Penyaluran Bantuan Pangan CBP Bulan April 2024

  • May 18, 2024
  • Henokh Kondo Allo

Pemerintah Desa Jono Oge kembali lagi menyalurakan bantuan pangan beras 10 Kg (Alokasi : April 2024) kepada 141 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru pada Rabu (08/05/2024). yang bersumber dari stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog (Badan Urusan Logistik).

Dalam penyaluran ini diserahkan langsung oleh bapak Mesak Ropiua, S.Pd. selaku Kepala Desa Jono Oge dan didampingi Kasi Kesra.

Seperti biasa KPM harus membawa KTP asli dan Kartu Keluaraga (KK) yang kemudian dicocokan dengan data yang ada sehingga dengan hal ini tidak terjadi kesalahan dalam penyaluran, ketika dinyatakan sudah cocok masyarakat dipersilahkan mengambil bantuan beras sebesar 10 Kg setelah itu di Foto dan di input ke aplikasi Sistem Distribusi Jasa Prima Logistik Bulog (JPLB).

Demikianlah informasi terkait dengan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Bulan April 2024 Desa Jono Oge. Semoga program ini dapat menjadi langkah positif dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di tengah-tengah masyarakat kita.